img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb Lokal – Prahara kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan netizen. Namun, baru-baru ini Lesti diduga akan turut tampil di konser Betrand Peto.

Pasalnya, beredar poster konser Betrand Peto yang menampilkan wajah Lesti Kejora sebagai salah satu bintang tamu spesial. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Lesti Kejora di Konser Betrand Peto

Instagram/lambe_danu_official99
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

Lesti Kejora yang sebelumnya melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT, sempat ramai disorot dan membuat publik khawatir karena ia akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, beredar kabar bahwa kerongkongan Lesti Kejora bergeser akibat dugaan kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut.

Lesti Kejora yang kini resmi mencabut laporan KDRT dan berdamai dengan Rizky Billar mendapat banyak kritik dari netizen maupun rekan sesama artis. Belum usai suara kritikan tersebut, baru-baru ini Lesti Kejora diduga akan tampil di konser Betrand Peto.

Hal tersebut terlihat dari beredarnya poster konser Betrand Peto yang bertajuk It’s My First. Dalam poster tersebut, terlihat informasi bahwa konser akan diadakan pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Topik Terkait