img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Pengacara Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan ulang tahun yang ke-63 tahun berlangsung meriah. Cara sakral yang dilangsungkan tiap tahun ini kali ini diselenggarakan di Atlas Beach Club Bali, sebuah tempat hiburan miliknya.

Ulang tahun Hotman Paris pun dihadiri oleh pejabat setempat dan sejumlah tamu undangan penting. Dia pun mendapat banyak karangan bunga dari sejumlah artis papan atas, perusahaan besar, televisi, hingga pejabat negara. Penasaran kemeriahan ulang tahun Hotman Paris? Baca artikel di bawah ini.

Ulang tahun di Bali

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Bukan Hotman Paris Hutapea namanya jika tak melangsungkan sebuah acara ulang tahun mewah, seperti gaya hidupnya sekarang. Hotman Paris rela merogoh kocek dalam untuk merayakan ulang tahun yang ke-63 di Bali.

Dia memblok seluruh kawasan Atlas Beach Club, sebuah tempat hiburan pinggir pantai yang dimilikinya bersama sejumlah rekan. Dia mengkhususkan acara ulang tahunnya hari ini di Atlas Beach Club bersama kerabat dan keluarga.

Tak tanggung-tanggung acara ulang tahunnya itu dihadiri oleh banyak pejabat setempat. Acara ulang tahun Hotman Paris dibuat terbuka untuk umum, hanya dengan menyebut password Hotman Paris, siapapun bisa ikut menghadirinya.

Topik Terkait