img_title
Foto : YouTube/denise chariesta

IntipSeleb Gosip – Selebgram, Denise Chariesta seharusnya hari ini menyambangi Polres Metro Jakarta Barat. Namun, berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, wanita yang berprofesi sebagai penjual bunga itu tak memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Denise Chariesta seharusnya hadir untuk menjalani pemeriksaan atas laporan pengacara Razman Arif Nasution, Elida Netty atau Ida Netty. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Alasan Denise Chariesta Tak Hadir Panggilan Polres Metro Jakarta Barat

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Denise Chariesta tak memenuhi panggilan pihak Polres Metro Jakarta Barat atas laporan Ida Netty. Bukan tanpa alasan, Ida Netty menyampaikan bahwa Denise tak hadir karena ada panggilan lain di Polda Metro Jaya yang juga mesti ia penuhi di waktu yang sama. Informasi ini diperoleh Ida dari pihak penyidik.

"Hari ini sebenernya pemanggilan Denise. Tapi, Denise tadi dapat kabar dari pihak penyidik bahwa Denise hari ini ada panggilan yang bentrok dengan Polda. Jadi, Denise di Polda Metro Jaya. Dia berjanji akan datang pagi jam 10 hari Senin," ungkap Ida Netty saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Topik Terkait