X
  • Angbeen Rishi dan Adly Fairuz - Yulia

IntipSeleb – Angbeen Rishi melaporkan ibu kandung ke pihak kepolisian. Ibu Angbeen, Yulia Wirawati dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor bernama Samuel. Diketahui, Samuel sendiri adalah kuasa hukum dari Angbeen Rishi dan kekasihnya, Adly Fairuz. 

Perseteruan Angbeen dengan sang ibu memang bukan rahasia umum lagi. Berawal dari tiga tahun lalu, pemeran Pohon Keramat ini rela meninggalkan sang ibu dan kabur ke rumah sang ayah. Angbeen mengaku mendapat perlakukan kurang mengenakkan dari wanita yang sudah bercerai dengan ayahnya itu. Angbeen juga tidak direstui menikah dengan pemeran Cinta Fitri ini. Yulia menyebut karena saat itu Angbeen masih 21 tahun dan telah menyiapkan pria pilihanannya. 

Ibu Angbeen kecewa

Ibu Angbeen Rishi

Ibu Angbeen Rishi tak menyangka dengan laporan polisi yang dilayangkan oleh anaknya sendiri. Hal ini dinyatakan langsung oleh Yulia Wirawati pada tim Selebrita Siang yang ditayangkan pada Senin, 16 Maret 2020. Didampingi adik Angbeen, Yulia Wirawati merasa kaget dengan datangnya surat panggilan polisi yang dilayangkan oleh anak kandungnya sendiri.

Laporan tersebut diduga karena Yulia melanggar UU ITE yang telah mencemarkan nama baik putrinya. Yulia merasa tak mencemarkan nama baik Angbeen maupun kekasihnya, Adly Fairuz. Dia pun menanyakan apakah dirinya salah telah membeberkan curahan hati Angbeen di depan publik.