img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Gaya Hidup – ANTV ikut mendukung program pemerintah dalam transmisi siaran analog ke tv digital. Untuk mendukung hal itu, televisi swasta terbaik ini pun memberikan Set Top Box (STB) gratis kepada masyarakat. Kali ini ANTV memberikan STB gratis di wilayah Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Secara total ANTV memberikan 9.999 unit STB gratis kepada masyarakat yang masih menggunakan televisi analog. Unit STB ini juga hanya diberikan berdasarkan data warga kurang mampu dari Kementerian komunikasi dan Informatika juga Kementerian Sosial, di Surabaya, Jawa Timur. Penasaran bagaimana keseruan pembagian STB di Surabaya? Baca artikel di bawah ini.

Warga Antusias

ANTV
Foto : ANTV

Seperti diketahui pemerintah sedang menggalakan program transisi dari penggunaan televisi analog ke televisi digital. Untuk itu, ANYV ikut menyukseskan program transisi tersebut dengan membagikan 9.99 STB gratis kepada warga Surabaya.

Warga Surabaya terlihat sangat antusias mendapati pembagian STB gratis yang diberikan oleh ANTV. Tidak hanya bapak-bapak, tak sedikit juga ibu-ibu datang membawa anaknya ke dalam antrean.

Topik Terkait