img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Lesti Kejora masih menjadi perbincangan akibat pencabutan laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Banyak pihak tak sepakat dengan keputusan Lesti Kejora, lantaran mencontoh pelanggaran hukum bagi masyarakat luas.

Sementara alasan Lesti Kejora membebaskan Rizky Billar dari penjara, dengan alasan anaknya membutuhkan sosok bapak, dianggap tidak benar oleh Ketua Komnas PA Airst Merdeka Sirait. Menurutnya anak membutuhkan bapak yang anti kekerasan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Eksploitasi Anak

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Lesti Kejora dianggap melakukan eksploitasi terhadap anak, lantaran menjadikan Baby L alasan untuk membebaskan pelaku KDRT yang tak lain adalah Rizky Billar. Pada kesempatan berbeda, sikap Lesti Kejora tidak boleh dibenarkan lantaran membebaskan pelaku kekerasan.

Pasalnya, menurut Arist Merdeka Sirait, tidak ada ganjaran yang pas selain hukuman setimpal akibat perlakuan kasar pelaku KDRT. Namun sayangnya, Lesti Kejora membiarkan pelaku kejahatan menghirup udara bebas dan berpotensi mengulang perbuatannya.

Topik Terkait