img_title
Foto : Instagram/@kikysaputrii

IntipSeleb LokalKiky Saputri dengan kekasihnya, Muhammad Khairi dikabarkan akan menggelar acara lamaran siang ini. Awalnya, hal itu telah dibongkar sahabat dekatnya, Neneng Wulandari.

Tak mau langsung heboh dengan bongkar acara lamarannya di media sosial, ini informasi lengkap terkait Kiky Saputri yang akan melepas masa lanjangnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Jadwal dan Lokasi Lamaran Kiky Saputri dan Muhammad Khairi

Instagram/@kikysaputri
Foto : Instagram/@kikysaputri

Kiky Saputri, komika perempuan yang populer akhirnya mantap melepas masa lajangnnya dengan kekasihnya, Muhammad Khairi. Kiky Saputri dan Muhammad Kahiri akan menggelar acara lamaran di RA Suite TB Simatupang, Jakarta sekitar pukul 12.30.

Sebelum resmi menggelar acara lamaran hari ini, Kiky Saputri juga sudah mencoba menceritakan tentang calon suaminya tersebut. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri sempat tak menyangka bisa bertemu dengan pria sejati seperti Muhammad Khairi.

"Kadang masih enggak percaya, 'Kok ada laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan enggak berani nyakitin?" kata Kiki Saputri dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait