img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Pada 22 Oktober 2022, Kiky Saputri resmi dilamar oleh pria yang lulusan sarjana hukum, M Khairi. Acara lamaran suci tersebut digelar di RA Suite TB Simatupang, Jakarta.

Di hari acara spesial tersebut, Kiky Saputri dan M Khairi melakukan konferensi pers bersama media. Dalam konferensi pers tersebut, Kiky Saputri dan M Khairi beberkan kisah cinta mereka. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kiky Saputri ngaku sempat gak percaya dilamar, setelah dua kali gagal menikah

Istimewa
Foto : Istimewa

Kiky Saputri menceritakan rasa terharu, bahagia, dan rasa tak percayanya telah dilamar seorang pria kepada awak media dalam konferensi pers acara pertunangannya. Kiky Saputri sendiri mengaku dirinya belum percaya, bahwa dia akhirnya dilamar setelah mengalami putus cinta yang menyakitkan dari mantan kekasihnya.

"Sampai sekarang masih kayak enggak percaya sih, setelah dua kali gagal (nikah), ternyata ada yang sama aku. Makasih ya" kata Kiky Saputri dalam konferensi pers acara pertunangannya dengan M Khairi pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

"Bahagia banget hari ini, tepat di hari ulang tahun aku 22 Oktober 2022, ada laki-laki yang meminang aku. Aduh, gak tahu nanti mau nangis lagi, cengeng anaknya. Pas di dalam juga agak haru aja sih, akhirnya beneran terjadi" tambah Kiky Saputri.

Topik Terkait