img_title
Foto : Instagram/windrafotografi

IntipSeleb LokalKiky Saputri resmi menerima lamaran M Khairi pada 22 Oktober 2022. Kecenya, tanggal lamaran itu sesuai dengan hari ulang tahun Kiky Saputri. Digelar di TB Simatupang Jakarta, Kiky Saputri dan M Khairi terlihat menikmati kemewahan di hari bahagia mereka.

Kece banget, intip potret Kiky Saputri dan M Khairi di acara pertunangan yang super mewah. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret mesra Kiky Saputri dan M Khairi di acara lamaran

Instagram/windrafotografi
Foto : Instagram/windrafotografi

Pada 22 Oktober 2022, tepat di hari ulang tahun Kiky Saputri, M Khairi memasangkan cincin sebagai tanda cintanya dan keseriusannya dalam memilih Kiky Saputri sebagai calon pendamping hidupnya. M Khairi menyematkan cincin mewah ke tangan Kiky Saputri di hadapan dua keluarga dan sahabat dekat.

Di hari lamaran yang suci tersebut, Kiky Saputri dan M Khairi memadukan warna busana yang mereka kenakan. Kiky Saputri mengenakan kebaya berwarna putih dengan berbagai manik-manik bercahaya dipadu dengan rok yang bercorak batik, sedangkan M Khairi mengenakan kemeja batik dengan corak batik yang sama dengan rok Kiky Saputri.

Saat keduanya kompak menunjukkan cincin pertunangan, Kiky Saputri dan M Khairi terlihat begitu bahagia dan bersinar. Meski keduanya sempat gugup, acara lamaran akhirnya berlangsung dengan lancar.

Topik Terkait