img_title
Foto : Instagram/windrafotografi

IntipSeleb Lokal – Perjalanan kisah cinta Kiky Saputri memang diketahui sangat menyedihkan. Sebelum bertemu dengan M Khairi, Kiky Saputri telah gagal dua kali menikah dengan mantan kekasihnya.

Sedih banget, begini kisah cinta Kiky Saputri yang dulunya hampir bunuh diri karena gagal menikah. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hampir bunuh diri karena gagal menikah

Istimewa
Foto : Istimewa

Kiky Saputri adalah selebriti Tanah Air yang tak pernah tertutup dengan masalah pribadinya kepada publik. Saat ditipu sebesar Rp2 miliar dan batal menikah, Kiky Saputri ungkap masa pahit itu kepada publik.

Dalam podcast Kuy Entertainment, Kiky Saputri juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya hampir melakukan bunuh diri karena stres telah gagal menikah.

"Gue udah dua kali mau bunuh diri. Ketika gue mau roasting Pak Anies Baswedan, gue merasa ada di titik terendah dan hancur" cerita Kiky Saputri dalam kanal YouTube Kuy Entertainment dikutip pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Pahit menjadi manis, di saat berhasil melewati masa-masa kelam itu, Kiky Saputri akhirnya diberi kesempatan untuk kembali bahagia dengan menghadirkan satu pria di dalam hidupnya. Kiky Saputri berhasil mengenakan kebaya pengantin yang sempat batal ia kenakan.

Topik Terkait