img_title
Foto : Instagram/@haruuuu_chan

IntipSeleb – Haruka mendapat komentar kurang menyenangkan dari seorang netizen. Pemilik nama asli Haruka Nakagawa dituduh sebagai pembawa virus corona dari negara asalnya, Jepang.

Netizen itu bahkan meminta semua warga negara Jepang dan China dipulangkan ke negara mereka masing-masing. Bagaimana ceritanya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Haruka Dituduh Membawa Virus Corona

Haruka

Haruka Nakagawa mendapat komentar kurang menyenangkan dari seorang netizen di fotonya bersama Adhisty Zara. Foto itu dibagikan Haruka saat dia memberikan dukungan dengan menghadiri premier film Mariposa yang dibintangi Zara.

Tapi di unggahan tersebut, ada seorang netizen yang justru berkomentar dan meminta untuk netizen lainnya berhati-hati pada Haruka yang disebut membawa virus corona dari negara asalnya, Jepang. Dia bahkan meminta warga negara Jepang dan China untuk dipulangkan ke negara masing-masing.

"Hati2 itu perempuan di sebelahnya, udah jelas virus corona memakan korban jiwa di Indonesia karena tertular warga Jepang, masih aja diizinkan untuk datang ke sini, rezim aneh bin ajaib, harusnya semua WN Jepang China dipulangkan saja," komentar netizen yang dilihat dari postingan akun @ifotainment, Senin, 16 Maret 2020.

Topik Terkait