img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Bikin syok, Nathalie Holscher dan Lucinta Luna ternyata pernah jatuh cinta dengan pria yang sama. Bahkan, keduanya sempat menjalin hubungan hingga menjadi mantan kekasih.

Bongkar bagaimana kisahnya, ini cerita Nathalie Hoslcher dan Lucinta Luna yang punya mantan yang sama. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Lucinta Luna sudah sejak lama mengetahui bahwa mantan pacar Nathalie Holscher juga mantanya

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Baru-baru ini, Nathalie Holshcer dan Lucinta Luna satu frame dalam podcast Lucinta Luna. Saat Nathalie Holscher menjadi bintang tamunya, Lucinta Luna banyak menceritakan hal-hal unik hingga bahas mantan pacar yang sama.

"Terkahir aku lihat lagi dekat sama Frans Faisal, anaknya mamah Fuji, ibu Hj Dewi. Itu ya pas aku lihat kayak wow bisa lho sama Frans Faisal. Padahal dulu aku juga lagi dekat sama Frans Faisal," bongkar Lucinta Luna dalam podcast pribadinya yang dikutip pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

"Sebelum sama bunda Nathalie kan sama aku juga tapi ya sudah cuma sebatas itu saja. Karena waktu itu di konten mamah Fuji, dia merelakan dan merestui aku sama Ai dan Frans Faisal, terus aku suruh pilih," lanjutnya.

Topik Terkait