img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb Lokal – Belakangan dunia kesehatan Tanah Air tengah dihebohkan tentang larangan penggunaan sementara obat sirup parasetamol pada anak. Hal ini karena munculnya gangguan ginjal serius yang menyerang anak-anak usai penggunaan obat tersebut.

Di sisi lain, sebagai seorang Ibu, Ashanty merasa khawatir kepada putrinya, Arsy Hermansyah yang tengah sakit. Lantas apa yang dilakukan Ashanty untuk membuat kondisi Arsy semakin membaik tanpa menggunakan obat yang saat ini tengah dilarang? Simak selengkapnya berikut ini.

Arsy Hermansyah Sakit

Instagram/@ashanty_ash
Foto : Instagram/@ashanty_ash

Melalui Instagram Storynya, Ashanty membagikan kekhawatirannya sebagai ibu karena putrinya saat ini tengah sakit. Munculnya larangan penggunaan obat, membuat Arshanty tak memberikan obat apapun ke Arsy.

“Untung tiket keluar kota hari ini batal, kemaren @arsya.hermansyah yg ada harus chek ke beberapa dokter tiba2 semalem @queenarsy demam batuk dadakan sampe muntah dan batuk nya nggak biasa. mau kasih obat sekarang ngga berani kasih obat apa pun!!” tulis Ashanty dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, 23 Oktober 2022.

Topik Terkait