img_title
Foto : Instagram/evi_masamba_real

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari pedangdut Evi Masamba, ibu satu anak itu akhirnya sudah melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit ibu dan anak di Jakarta. Evi melahirkan anak pertamanya setelah mengalami kondisi kurang baik pada kehamilan di usia 33 minggu.

Bahkan jika dihitung hingga sekarang, kandungannya belum genap 9 bulan atau baru mencapai sekitar 37 minggu. Namun Evi mengabarkan berita gembira itu dengan penuh suka cita. Nampaknya tidak ada kendala dalam proses melahirkan. Penasaran? Baca beritanya di bawah ini.

Evi Masamba Melahirkan

Instagram/@evi_masamba_real
Foto : Instagram/@evi_masamba_real

Penyanyi dangdut Evi Masamba mengabarkan berita gembira, pasalnya dia sudah melahirkan anak kedua di salah satu rumah sakit ibu dan anak di Jakarta. Evi melahirkan di usia kandungan belum genap sembilan bulan namun dinyatakan sudah cukup umur untuk dilahirkan. Usia kandungannya saat melahirkan disinyalir baru sekitar 37 minggu.

Evi mengabarkan berita gembira itu di akun media sosialnya, Instagram @evi_masamba_real pada Minggu, 23 Oktober 2022 siang. Sang suami pun sebelumnya sempat mengabarkan kondisi Evi Masamba sebelum melahirkan.

Topik Terkait