img_title
Foto : Instagram/oneprideimma

IntipSeleb Lokal – Kabar membanggakan datang dari salah satu petarung pria asal Indonesia, Jeka Saragih. Pasalnya, belum lama ini, Jeka memenangkan sebuah pertandingan melawan salah satu petarung asal Korea Selatan.

Hal ini sontak membuat dirinya menuai pujian. Salah satu yang menyampaikan pujian itu adalah Ketua Umum KOBI (Komite Beladiri Olahraga Indonesia), Anindra Ardiansyah Bakrie. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Jeka Saragih Menang Lawan Ki Won Bin

Instagram/@max_metino
Foto : Instagram/@max_metino

Prestasi gemilang diraih oleh salah satu petarung asal Indonesia, Jeka Saragih. Beberapa saat lalu, Jeka berhasil menumbangkan salah satu petarung asal Korea Selatan, Ki Won Bin.

Mereka berdua bertanding dalam pagelaran semifinal Road to UFC kelas ringan di Abu Dhabi. Pertandingan ini digelar pada Minggu, 23 Oktober 2022 lalu.

Jeka yang saat itu mengenakan celana berwarna biru menunjukkan penampilan yang cukup taktis kontra Ki Won Bin. Di sisi lain, petarung asal Korea Selatan itu juga tak mau kalah dengan memberikan perlawanan yang juga ganas. Sesuai dengan yang telah dijanjikan, Jeka langsung memakan seterusnya itu di atas Octagon.

Topik Terkait