img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb Lokal Deddy Corbuzier bersama istri dan anaknya yaitu Azka Corbuzier tengah menuai sorotan saat berada di Washington DC, Amerika Serikat. Pasalnya, bukan hanya liburan bareng keluarga, Deddy Corbuzier pamer foto duduk bersama dan liburan bareng dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Lantas, bagaimana potret kebersamaan Deddy Corbuzier dengan Menhan Prabowo di Amerika? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Deddy Corbuzier bersama Prabowo Subianto

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Baru-baru ini diketahui, Deddy Corbuzier bersama keluarga tengah berada di Washington DC, Amerika Serikat. Selain liburan, ternyata Deddy Corbuzier duduk bareng di Kedutaan Besar Indonesia yang berada di Amerika Serikat.

Hal itu pun tampak dalam postingan Deddy Corbuzier yang membagikan beberapa kebersamaan dengan Menteri Pertahanan Indonesia. Dalam postingan tersebut terlihat Deddy Corbuzier saat sedang berada di Washington DC, Amerika Serikat yang tengah duduk berdampingan dan mengobrol asyik dengan Prabowo Subianto beserta jajaran orang penting lainnya.

Topik Terkait