img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dikabarkan diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jakarta Barat terkait dugaan narkoba. Keduanya ditangkap bersama orang lain saat berada di suatu tempat di Jakarta.

“Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya,” kata Kapolres Jakarta Barat Audie S Latuheru kepada detikcom pada Selasa, 17 Maret 2020.

Hingga saat ini Vanessa Angel, suaminya serta asisten masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian. Menurut laporan sementara, ada barang bukti psikotropika yang diamankan.

Vanessa Angel lagi hamil

Kabar penangkapan ini tentu sangat mengejutkan, mengingat saat ini Vanessa Angel dalam kondisi hamil. Dalam unggahan 17 jam lalu di Instagram @vanessaangelofficial, wanita yang pernah tersangkut kasus prostitusi tersebut mengunggah video kegiatan bersama suami.

“Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat,” tuturnya.

Topik Terkait