img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb Lokal – Seorang netizen atas nama akun TikTok @oma_ubud mengucapkan permintaan maaf kepada Lesti Kejora karena telah menghujatnya. Hujatan Oma Ubud sempat viral hingga mendapatkan kritik tajam dari fans Leslar.

Diakui oleh Oma Ubud, ia adalah fans berat dari Lesti Kejora namun sempat kecewa lantaran sang pedangdut mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Rizky Billar. Atas permintaan maaf itu, Lesti Kejora beri reaksi tak terduga. Berikut artikelnya.

Netizen Minta Maaf Telah Menghujat Lesti Kejora

TikTok/oma_ubud
Foto : TikTok/oma_ubud

Akun TikTok @oma_ubud menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti Kejora karena telah menghinanya lewat media sosial. Seraya terisak, Oma mengaku menyesal karena telah menghujat sang biduan. Ia juga meminta maaf kepada keluarga mendiang Mpok Nori, yang diduga sempat diseretnya dalam permasalahan ini.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada seluruh netizen, penggemar, keluarga, terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum haji mpok nori. Terkait dengan video saya yang viral dari TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya telah menghina dan menghujat Lesti,” ucapnya, dilansir IntipSeleb dari TikTok @oma_ubud pada Senin, 24 Oktober 2022.

Topik Terkait