img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Elly Sugigi? Terkenal dengan segudang kontroversinya, Elly Sugigi sempat membuat publik syok lantaran memposting kata cerai. Bukan tanpa sebab, istri dari Aher tersebut nyatanya mengaku sakit hati dengan 'KDRT' (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) verbal yang dilakukan oleh Aher.

Menikahi seorang berondong asal Bandung, Elly Sugigi sempat disebut settingan untuk menikah yang kesekian kalinya. Penasaran ? Yuk baca artikel berikut.

Posting Cerai

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Pemilik nama lengkap Elly Suhari alias Elly Sugigi bermula mengawali kariernya sebagai seorang koordinator penonton bayaran, yang kemudian mulai muncul di layar kaca karena sosoknya yang unik dan lucu. Dijuluki sebagai pawang berondong, Elly Sugigi sering terlibat settingan dengan pria-pria yang lebih muda, seperti Irfan Sebaztian.

Pada 2020 lalu, artis berusia 51 tahun itu dikabarkan kembali menikah siri dengan berondong asal kota kembang Bandung bernama Aher. Pernikahannya tersebut digadang-gadang hanyalah sebuah settingan lantaran keduanya tak pernah terlihat bersama.

Topik Terkait