img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Krisdayanti menuai kecaman setelah membagikan foto-foto liburannya bersama keluarga kecilnya. Krisdayanti dianggap tidak peduli dengan wabah virus corona yang juga menyerang Indonesia.

Alhasil, tidak sedikit netizen yang mencibirnya. Terlebih dengan status Krisdayanti sebagai wakil rakyat yang bertugas di DPR. Berikut ulasannya.

Krisdayanti Liburan Bareng Keluarga

Krisdayanti - Raul Lemos

Sejak 15 Maret 2020 kemarin, tagar #dirumahaja dan #socialdistancing tengah digalakkan pemerintah sebagai status tanggap darurat virus corona. Banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti memilih untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus yang juga disebut Covid-19 itu.

Namun tampaknya tagar itu tidak berlaku bagi Krisdayanti. Disaat banyak selebriti ikut mengkampanyekan tagar tersebut di media sosial masing-masing, ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah itu justru mengunggah foto-foto liburannya di luar negeri bersama sang suami Raul Lemos dan dua anak dari pernikahannya itu.

Ditelisik ke Instagramnya pada Rabu, 18 Maret 2020, setidaknya ada 10 postingan yang dibagikan Krisdayanti yang terunggah sejak 13 Maret 2020 lalu. Dari lokasi yang disematkan penyanyi yang disapa KD itu, diketahui dia dan keluarganya tengah berada di Swiss.

Topik Terkait