img_title
Foto : Instagram/corla_2

IntipSeleb Lokal – Masih ingat kan dengan Bunda Corla, selebgram yang tinggal di Jerman ini tiba-tiba viral berkat aksinya yang kontroversial. Ternyata dia menambah satu pekerjaan disamping pekerjaan utamanya menjadi seorang pramusaji sebuah restoran cepat saji.

Bunda Corla menambah pekerjaan baru yang menurutnya sama menjadi pramusaji juga di restoran berbeda. Namun, kata dia, gajinya cukup untuk membayar rumah dan menambah pemasukannya. Pekerjaannya pun tidak rumit, bahkan dia hanya bekerja selama 6 jam per hari. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Bunda Corla Kerja lagi

YouTube Jreng jreng jreng
Foto : YouTube Jreng jreng jreng

Tidak cukup hanya dengan satu pekerjaan, ternyata Bunda Corla atau pemilik nama asli Cyntia Corla Pricilia itu membutuhkan kerjaan sampingan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Padahal dia sudah banyak mendapat tawaran endorsement dari sejumlah produk.

Sayangnya dia tak lantas mengambil tawaran endorsement itu, dan justru memilih untuk bekerja sampingan untuk mendapat pemasukan lain. Dia mengaku pekerjaannya pun tak sulit, seperti yang selama ini dia lakukan di Jerman sebagai pramusaji.

Topik Terkait