img_title
Foto : Instagram/wirdhasylvina

IntipSeleb Lokal – Salah satu penyanyi dangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha mengaku bangga dengan lagunya yang berjudul Kau Berbisa. Meski sudah lama dirilis, lagu tersebut ternyata masih banyak didengar oleh pencinta musik dangdut.

Melalui akun Instagramnya sang penyanyi mengabarkan bahwa singlenya masih terus di playing di radio Hits Ibu kota. Lantas seperti apkah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Arti Lagu kau Berbisa

Neng Wirdha menyuguhkan karya karyanya dari hal hal yang ada disekitar kehidupannya. Salah satunya melalui lagu Kau Berbisa.

"Dia melakukan segala cara dengan cantik. Artinya di depan kita dia itu pintar banget berbahasanya. Tutur bahasanya manis, sopan, tapi di belakang kita beda. Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan," ujar Neng Wirdha dalam keterangan pers.

Lagu yang ditulis oleh Jul Bahar ini menjadi single ketujuh Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Putri Elvy Sukaesih ini sebelumnya telah merilis lagu yang hits seperti Abang Jecky dan Anak yang Hilang.

Topik Terkait