img_title
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

IntipSeleb Lokal – Artis Kartika Putri memang baru saja melahirkan anak kedua, seorang perempuan cantik dan lucu. Anak yang diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira itu pun kini sudah menjalani aqiqah setelah lahir pada pertengahan Oktober 2022 kemarin.

Kartika Putri bersama suami, Habib Usman bin Yahya pun menggelar aqiqah di kediamannya bersamaan dengan milad ke 3 anak sulungnya, Khalisa Aghnia Basira. Tema aqiqah dan milad ke 3 anaknya itu warna wani pastel yang manis dan cantik. Yuk simak 7 potret aqiqah dan milad ke 3 anak Kartika Putri.

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri baru saja melahirkan anak keduanya dengan Habib Usman bin Yahya, yang diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira. Anak perempuan yang canyik dan lucu itu kini berusia dua pekan setelah dilahirkan sekitar pertengahan Oktober kemarin, di kediamannya.

Instagram/@kartikaputriworld
Foto : Instagram/@kartikaputriworld

Bersamaan dengan itu, Kartika Putri dan suami juga menggelar tasyakuran milad ke 3 anak sulungnya yakni khalisa Aghnia Basira. Khalisa terlihat sangat cantik dengan kostum warna senada tema acara dengan rambut dikuncir dua.

Topik Terkait