img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan sosok Fanny Ghassani? mantan co-host Deddy Corbuzier tersebut, berhasil membuat Deddy kecewa besar dan ngamuk saat dirinya lebih memilih 'selingkuh' dengan Aldi Taher. Mengisi program baru bareng Aldi Taher, Fanny Ghassani langsung disuruh keluar.

Sahabatan sejak lama, Fanny Ghassani dan Deddy Corbuzier bak seperti kakak beradik. Seperti apa cerita lengkapnya? Langsung baca artikel berikut.

Fanny Ghassani Bikin Kecewa

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Pemilik nama lengkap Ghassani Prera alias Fanny Ghassani dikenal sebagai seorang public figure, dan sempat menjadi partner lawas Deddy Corbuzier dalam mengisi acara Hitam Putih. Lama tak kerja bareng, kini Fanny Ghassani tengah mengisi sejumlah program baru, dimana ia sebagai host-nya dan ditemani oleh Rian Ibram dan Aldi Taher.

Saat mampir ke podcast Close The Door Deddy Corbuzier merasa kecewa diselingkuhi oleh Fanny dengan Aldi Taher. Sehingga dengan spontan, suami dari Sabrina Chairunnisa itu langsung menawarkan Fanny untuk keluar dari program tersebut.

Topik Terkait