img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sering membagikan kegiatan olahraga sehatnya di Instagram, Fanny Ghassani justru menolak saat ditantang membuat konten seperti Maria Vania. Bagi artis berusia 31 tahun itu, memiliki alasa mengapa ia ogah membuat konten-konten seksi dan meresahkan.

Berbeda prinsip dengan Maria Vania, Fanny Ghassani akui jika dirinya tak butuh pengakuan dan pujian dari followers. Seperti apa? Yuk simak artikel berikut.

Beda Segmen

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Saat disinggung oleh Deddy Corbuzier terkait konten-konten olahraga Fanny Ghassani di Instagram, dan mengapa tak memilih membuat konten yang sama dengan Maria Vania, pemain film 'Kutukan Suster Ngesot' itu memiliki alasan tersendiri. Tak berniat menampilkan lekuk tubuh seksinya di publik, Fanny Ghassani akui jika dirinya berbeda karakter dengan Maria Vania.

Tak tahan dengan komentar nakal dan jorok dari followers, Fanny Ghassani memilih untuk olahraga biasa-biasa saja. Namun, paham betul jika dirinya seorang public figure, istri dari Erwan Agustian Priyambudi itu menolaknya saat ditantang membuat konten seksi seperti Maria Vania.

Topik Terkait