X
  • Jesicca Janess dan Young Lex

IntipSeleb – Selain berprofesi sebagai rapper, Young Lex diketahui memiliki sebuah perusahaan rekaman dan managemen artis. Di bawah bendera 100 Music dan 100 Entertainment, beberapa selebgram dan musisi bergabung dalam perusahaan yang didirikan pada 2017 tersebut.

Hingga saat ini, 100 Entertainment dan 100 Music telah membawahi 14 artis yang terdiri dari para selebgram ternama, di antaranya Anya Geraldine dan Julian Jacob. Masing-masing talent punya keunikan yang beda dari artis kebanyakan, lho. Siapa saja mereka? Yuk lihat rangkumannya di bawah ini!

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine

Tak lagi asing, sosok Anya Geraldine memang sudah dikenal para remaja masa kini, khususnya di dunia maya. Tak hanya parasnya yang cantik, ketenaran Anya juga tak lepas dari drama percintaannya yang jadi sorotan. Berani berpose mesra dengan kekasih, Anya pernah ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

2. Julian Jacob

Julian Jacob

Nama Julian Jacob mulai dikenal saat dirinya terjun di dunia seni peran dengan membintangi sebuah sinetron di salah satu televisi swasta. Memilih untuk berada di dunia tarik suara, kini Julian di bawah naungan 100 Music sudah merilis beberapa single, seperti Dummy dan Kembali Kurasa.

3. Sexy Goath

Sexy Goath

Rapper muda asuhan Young Lex ini memang berbeda dari yang lainnya. Sexy Goath yang bernama asli Reinaldo Martin Diyo memiliki gaya nyentrik sama seperti Young Lex. Pelantun lagu Lah Bodo Amat ini juga sering melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam bermodel retro.

4. Italiani

Italiani

Memulai kariernya sebagai pemain pendatang baru di salah satu sinetron drama iSkul, Italiani Ikmal akhirnya mulai dikenal masyarakat. Kini, meski lebih dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat cover berbagai lagu, dirinya juga sempat mendapat sorotan publik ketika bersinggungan dengan penyanyi Mytha Lestari.

Tak diketahui pasti alasan Mytha menyindir Italiani pada saat itu, seperti yang diketahui, suami Mytha, Barry Maheswara, merupakan mantan kekasih Italiani di masa lalu.

5. Jesicca Janess

Jesicca Janess

Berada di bawah naungan label 100 Music milik Young Lex, nama Jesicca Janess memang masih terasa asing di telinga masyarakat pada umumnya. Penyanyi yang jago nge-dance dan nge-rap ini sudah banyak mengeluarkan karya, lho. Di antaranya Bounce, Revealed, Get It dan yang terbaru Got My Attention.

Kalau dilihat dari musik video Get It, Jesicca Janess punya gaya yang mirip musisi Amerika Serikat, Bebe Rexha. Rambut panjang silver dan penampilan yang edgy membuat image Jesicca terkesan strong dan sexy