img_title
Foto : Instagram/@bilsky16

IntipSeleb LokalBilly Syahputra diketahui sedang menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah, bersama keluarga. Billy saat menjalani umrah sempat berpose bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah seorang ulama salafi.

Kepergian Billy Syahputra menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah, diduga setelah dirinya bermasalah dengan Robby Shine lantaran dituding menghina sang istri. Billy bahkan sempat dipolisikan oleh Robby Shine atas dugaan penghinaan. Penasaran kenapa bang Billy umrah? Baca artikel di bawah ini.

Menghina Natasya Shine

YouTube/qiss you tv
Foto : YouTube/qiss you tv

Nama Billy Syahputra akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan oleh publik, lantaran dilaporkan oleh Robby Shine, seorang artis, konten kreator, juga pengusaha. Robby melaporkan Billy atas dugaan penghinaan terhadap istrinya, yakni Natasya Shine.

Robby Shine yang tak terima atas perkataan kasar Billy Syahputra terhadap istrinya, pria berdarah Arab itu lantas melaporkan adik Almarhum Olga Syahputra pada akhri September lalu. Billy pun dilaporkan oleh Robby Shine dan istrinya ke polres Jakarta Selatan.

Topik Terkait