img_title
Foto : Instagram/refalhady

IntipSeleb FilmRefal Hady sosoknya kerap membintangi beberapa judul film drama romantis. Kendati demikian, ia baru saja dipercayai bermain film horor berjudul Perempuan Bergaun Merah.

Usut punya usut ini merupakan film dengan genre horor perdananya. Oleh karena itu, ia mengaku banyak hal yang didapat dari proses film tersebut. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Menguras Tenaga, Pikiran, dan Mental

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan garapan dari sutradara William Chandra. Menurut pengakuan Refal Hady, demi mendapatkan akting yang maksimal, energinya sampai harus terkuras selama menjalani syuting.

"Wah berdarah-darah, berkeringat-keringat menguras energi, pikiran, mental semua jadi satu," ucap Refal Hady saat ditemui usai jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2022.



Tak hanya itu saja. Dalam film Perempuan Bergaun Merah terdapat salah satu adegan yang cukup menguras energi yakni adegan fighting.

"Tapi di sini tuh ada elemen supranatural yang gua gak expect itu bakal terjadi di kehidupan nyata, dan hal-hal yang menurut gua kok serem banget bisa kayak gini. Jadi banyak hal-hal yang pertama kali gua rasain juga," tuturnya.

Refal Hady Ketagihan Main Film Horor

Instagram/@refalhady
Foto : Instagram/@refalhady
Topik Terkait