img_title
Foto : Instagram/tatjanasaphira

IntipSeleb Film Tatjana Saphira didapuk menjadi salah satu pemain film garapan sutradara William Chandra, yakni Perempuan Bergaun Merah. Dalam film tersebut ia memerankan sosok Dinda.

Selama proses syuting, Tatjana Saphira pun mengaku kenal mental saat melakoni aktingnya. Penasaran? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Ngaku Kena Mental

Instagram/tatjanasaphira
Foto : Instagram/tatjanasaphira

Beberapa tantangan dihadapi oleh Tatjana Saphira selama produksi film Perempuan Bergaun Merah. Ia mengaku sempat terkena mental.

"Lumayan sih, sebenarnya yang bikin ngaruh itu kan kita secara fisik ditantang untuk kuat. Kerja dengan jam kerja yang cukup panjang, jam kerja juga terbalik, dari yang biasanya bangun pagi, malam udah tidur. Ini kita kayak baru mulai aktivitas syuting itu sore sampai pagi hari," ungkap Tatjana Saphira saat ditemui usai jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Oktober 2022.



"Jadi kita kerja seperti itu berhari-hari, pasti kena juga mentalnya ya," ucap Tatjana Saphira.

Tak hanya Tatjana Saphira saja merasa kena mental. Tapi menurutnya, ada beberapa pemain yang ikut merasakan apa yang dirasakan oleh wanita berusia 25 tahun tersebut.

"Tapi sebenarnya yang serunya bukan cuma aku sendiri yang mengalami hal itu. Tapi pemain-pemainnya juga jadi kita ngerasa nggak sendiri," ujarnya.
Topik Terkait