img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb Lokal – Siapa sangka dibalik kontroversinya, seorang Marshanda bisa meraih penghargaan bergengsi atas karya terbaiknya tahun ini. Marshanda meraih penghargaan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2022 dengan Kategori aktris utama terbaik genre komedi.

Penghargaan itu diberikan padanya Kemarin, dalam perhelatan Malam Anugerah Festival Film Wartawan Indonesia ke-12 (FFWI XII) pada Kamis, 27 Oktober 2022. Penasaran dengan penghargaan Marshanda? Baca artikel di bawah ini.

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Artia peran dan juga penyanyi Marshanda akhir-akhir ini banyak menuai kontroversi dari aksinya yang tak biasa. Bahkan Marshanda mengaku mengalami bipolar hingga harus mendapat pengawasan psikolog dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa di Amerika Serikat.

Istimewa
Foto : Istimewa

Namun siapa sangka dibalik kasus kontroversinya ternyata Marshanda bisa mencatatkan prestasi di kancah hiburan tanah air. Kemarin, Marshanda baru saja meraih penghargaan bergengsi dari FFWI 2022 atas perannya sebagai tokoh utama dalam drama komedi 'Gendut Siapa Takut'.

Topik Terkait