img_title
Foto : Instagram/@indrabruggman

IntipSeleb Lokal – Penyakit hipertiroid yang dialami Indra L Bruggman ternyata bukan sekadar penyakit biasa. Pria tampan mantan cover boy di zamannya itu ternyata sampai mengalami kelumpuhan dan lidah mati rasa.

Indra menceritakan hal itu dalam sebuah program televisi swasta, siang ini, Jumat, 28 Oktober 2022. Indra mengaku sampai harus dilarikan ke Rumah Sakit di Melaka, Malaysia. Cerita ini menganulir pemberitaan IntipSeleb sebelumnya yang menyebut Indra L Bruggman ke Melaka untuk berlibur. Lantas bagaimana ceritanya? Baca artikel di bawah ini.

Sempat Lumpuh

Instagram/@indrabruggman
Foto : Instagram/@indrabruggman

Indra L Bruggman diketahui pernah mengalami kondisi tidak baik pada Agustus lalu terkait berat badannya uang turun drastis. Indra mengalami penyakit aneh, yang disebut hipertiroid. Penyakit ini menggerogoti berat badan pengidapnya hingga mengalami stress berat dan kejiwaan yang sensitif.

Indra L Bruggman mengakui hal itu, saat belum mengetahui dirinya mengalami hipertiroid, tiba-tiba tubuhnya mengalami penurunan berat badan drastis hingga 10kg. Perasaannya sangat sensitif, emosional, mudah lelah, hingga jantung selalu berdebar kencang.

Topik Terkait