img_title
Foto : Instagram/@refalhady

IntipSeleb FilmRefal Hady sosoknya dikenal sebagai aktor yang sudah membintangi beberapa judul film. Maka sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam berakting.

Kini ia dipercaya untuk bermain film genre horor Perempuan Bergaun Merah. Dalam film garapan sutradara William Chandra tersebut, Refal Hady memerankan karakter Putra. Lantas bagaimana karakternya?

Perbedaan Karakter di Film dan Dunia Nyata

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bermain di film Perempuan Bergaun Merah. Refal Hady sedikit menceritakan tentang karakter Putra yang ia perankan dalam film tersebut.

"Putra di film ini menurut gue ambivert sih. Dan dia orang yang gampang beradaptasi, melihat kondisi, dan dia memantau semua yang terjadi," ucap Refal Hady saat ditemui usai jumpa pers di Plaza Senayan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Saat disinggung soal karakter Putra dengan Refal Hady di dunia nyata. Ia mengaku memiliki banyak perbedaan.



"Beda. Putra (karakter di film Perempuan Bergaun Merah) itu sebenarnya banyak hal yang dia pendam. Banyak hal yang dia gak bisa keluarin (ucapan). Thats why dia dengan cara cari solusi cari aksi, banyak banget hal yang dia gak bisa ungkapin," tutur Refal Hady.

"Jadi dia (karakter Putra) tipikal orang, kalau ada apa-apa, gak diproses. Pendam aja dulu. Dia selesaikan dengan cara sambil dijalanin,"sambungnya.

Sementara di kehidupan nyata. Refal Hady mengaku bahwa dirinya seorang yang adaptable.

"Aku tuh lumayan adaptable. Aku liat dulu situasinya seperti apa, baru adaptasi bisa jadi lihat sikon (situasi kondisi)," ujar Refal Hady.

"Terkadang kalau lagi seru lagi capek, lebih tenang lebih menghargai yang lain. Lagi ceria, lagi bisa nih kayanya ketawa tawa atau apa," lanjutnya.

Refal Hady Main Film Genre Horor Perdana

Topik Terkait