img_title
Foto : Instagram/nindyayunda

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Nindy Ayunda sempat dilaporkan oleh seorang wanita bernama Rini Diana, yang merupakan istri dari Sulaiman mantan sopir pribadinya. Nindy dilaporkan terkait dugaan penyekapan yang dilakukan pada sopirnya

Kasus tersebut sudah berjalan sejak lama. Namun tak kunjung kelar. Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisan buka suara. Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Pihak Kepolisian Buka Suara Soal Lambatnya Kasus Nindy dan Eks Sopir

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi. Selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa status Nindy Ayunda kini masih sebagai saksi.

"Masih saksi, sementara ini masih saksi," ungkap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jaksel, Jumat, 28 Oktober 2022.



Hingga saat ini 9 orang saksi telah diperiksa. Akan tetapi pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan tambahan dari saksi-saksi lainnya.

"Saksi sudah 9 orang diperiksa, namun kita butuh lagi keterangan untuk kasus yang dilaporkan. Pasti kita meminta lagi untuk keterangan tambahan," ucap Nurma Dewi.

AKP Dewi Nurma menjelaskan hal-hal yang membuat kasus tersebut lama diproses. Pasalnya, pihak penyidik masih mengumpulkan bukti tambahan lainnya.

"Setelah kita menerima laporan kemudian kita mengumpulkan barang bukti lanjut kita memeriksa saksi-saksi. Prosedur itu sudah dilalui oleh penyidik. Namun keterangan yang kita butuhkan tetap kita kumpulkan," ujarnya.

Pihak Kepolisian Memeriksa Eks Sopir Nindy Ayunda

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait