img_title
Foto : Instagram/vinogbastian__

IntipSeleb FilmVino G Bastian aktor kenamaan Tanah Air yang berhasil meraih penghargaan Piala Gunungan Festival Film Indonesia (FFWI) 2022 dalam kategori Aktor Utama Terbaik. Ia bersaing ketat dengan beberapa aktor lainnya.

Kendati demikian, ia lah yang berhasil menyabet penghargaan tersebut. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Raih Penghargaan Sebagai Aktor Utama Terbaik

Instagram/vinogbastian__
Foto : Instagram/vinogbastian__

Vino G Bastian ogah disebut telah mengalahkan beberapa para nominator. Pasalnya, ia mengaku hanya lebih beruntung dibandingkan dengan aktor-aktor lainnya.

"Sebetulnya, istilahnya bukan mengalahkan. Tetapi saya lebih beruntung dikasih kesempatan sama Tuhan untuk mengambil piala ini mewakili para nominator yang lainnya," ucap Vino G Bastian dikutip oleh IntipSeleb dari Jurnas.com, Jumat, 28 Oktober 2022.

Menurut ayah anak satu tersebut. Piala yang diperuntukan baginya didedikasikan untuk para nominator FFWI 2022.

"Karena mereka telah menjadi teman sekaligus inspirasi saya dalam melakukan riset untuk film ini, dan saya terbantu sekali," kata suami Marsha Timothy itu.

Vino G Bastian pun berharap agar penyelengaraan FFWI 2022 bisa terus berkembang. Dan bisa terus maju serta lebih besar lagi.

"Sejak tahun lalu, saya telah mengatakan festival ini harus terus ada. Dan pemerintah harus terus mendukung agar festival ini bisa lebih besar lagi," ujarnya.

Topik Terkait