img_title
Foto : Instagram/ @tantrisyalindri

IntipSeleb Lokal Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, ayahanda dari Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak, Dally Syambas bin Syambas Hanafi meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Tantri melalui postingan Instagram pribadinya. Ia menuliskan pesan tersebut dengan tulisan putih berlatar belakang hitam.

Instagram/ @tantrisyalindri
Foto : Instagram/ @tantrisyalindri

"Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahumghfirlaha warhamha wa’afiha wafuanha Telah meninggal dunia Ayah, Kakek, tersayang kami H. Dally syambas bin syambas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 5.39 wib di RS Primaya," tulis Tantri pada postingannya itu.

Tantri juga meminta agar masyarakat yang mengenal sang ayah bisa membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Ia juga meminta doa untuk mendiang ayah tercintanya itu. "Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," tulisnya.

Seperti yang diketahui, ayah Tantri Kotak memang beberapa pekan belakangan ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ayah Tantri sebelumnya sempat jatuh karena mengalami stroke dan harus bolak-balik ke Rumah Sakit. Tantri harus berjaga hampir 24 jam setiap hari untuk kesehatan ayahnya tersebut. Kini ayahnya sudah dirawat di kediamannya.

Topik Terkait