img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb LokalPenghargaan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2022 telah digelar di Gedung Pusat Perfilman Haji Umar Ismail pada Kamis, 27 Oktober 2022. Para artis pun turut menghadiri acara tersebut.

Salah satunya Marshanda yang berhasil meraih piala dan Piagam Gunungan di FFWI 2022. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Pesan Haru Marshanda

Istimewa
Foto : Istimewa

Sambil memegang Piala dan Piagam Gunungan dari FFWI 2022, Marshanda agak tergagap bicara di depan wartawan yang mewawancarainya. Terutama, ketika ia menyebut nama anaknya, Sienna.

“Piala ini Ibu dedikasikan untuk Sienna, anak Ibu. Semoga Sienna bangga dengan Ibu,” kata Marshanda dengan suara mendadak bergetar, usai turun panggung menerima piala FFWI 2022, untuk kategori Pemain Utama Terbaik genre Komedi.



“Piala ini aku dedikasikan juga untuk Mama Papa, juga adik-adik,“ kata Marshanda dengan suara makin bergetar. Ada kilauan bening di matanya.

Mencermati momen itu, wartawan mendesaknya, kenapa kok Marshanda mendadak sedih?

“Karena mereka keluarga saya. Mereka adalah orang-orang yang paling bermakna dalam hidup saya. Dan menjadikan diri saya seperti sekarang, yang selalu berpegang teguh pada integritas, kerja keras, rendah hati, mau terus belajar dan mau menjadikan diri ini menjadi versi yang lebih baik,” ungkap perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 ini dengan suara yakin.

Semakin Cinta Pada Akting

Topik Terkait