img_title
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini diserang oleh seorang wanita yang diduga merupakan fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihina dengan kata-kata sebutan tak pantas untuk diucapkan.

Geram mendengar ucapan tersebut, mantan istri Angga Wijaya itu kemudian membuka sayembara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Dewi Perssik Cari Seorang Wanita yang Sudah Menghinanya

YouTube/DEWI PERSSIK
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK

Melalui kanal YouTube pribadinya. Dewi Perssik menunjukkan wajah seorang wanita yang telah menghinanya di akun TikTok.

Kesal, akhirnya Depe sapaannya membuat sayembara berhadiah Rp100 juga bagi siapa saja yang bisa menemukan wanita tersebut.



"Tolong sebarkan orang ini ya guys, Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Ibu ini saya lagi cari dia. Saya lagi cari dia ya (menunjukkan video). Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu. Ibu, hati-hati ya bu," kata Dewi Perssik dikutip Intipseleb dari kanal YouTube DEWI PERSSIK, Minggu 30 Oktober 2022.

"Kamu kalau bicara harus disertai dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu ngelo*t*e atau saya jual diri. Ingat ya bu, omongan kamu tuh ya bu, pertanggung jawaban. Ingat udah UU ITE y, jangan sembarangan. Saya itu gak kenal dengan kamu ya," sambungnya.

Secara tegas Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tidak pernah iri dengan Lesti Kejora. Lantaran istri Rizky Billar ini merupakan anak didiknya bukan teman seperjuangannya.

"Yang satu lagi, saya tidak mungkin iri dengan Lesti. Lesti itu anak didik saya, jadi bukan teman. Anak didik, beda kalau teman itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," tuturnya.

Dewi Perssik Sebut Hal Wajar Jika Seorang Artis Mendapat Pemberitaan Negatif

YouTube/DEWI PERSSIK
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK
Topik Terkait