img_title
Foto : Instagram/ahmadsahroni88

IntipSeleb LokalTragedi Itaewon yang menewaskan 149 orang dikabarkan hingga pagi ini menuai sorotan publik dunia. Salah satunya anggota DPR-RI Ahmad Sahroni sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengucapkan belasungkawa atas tragedi Itaewon tersebut.

Lantas, seperti apa tragedi Itaewon karena pesta Halloween sehingga membuat Ahmad Sahroni mengucapkan belasungkawa yang mendalam? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ahmad Sahroni Ucapkan Belasungkawa

Newshankuk dan Allkpop
Foto : Newshankuk dan Allkpop


Media sosial dibuat trending akan tragedi Itaewon, Korea Selatan yang memakan korban hingga 149 orang tewas. Kabar terbaru dilansir dari News Hankuk bahwa tragedi karena pesta Halloween pada 30 Oktober telah menewaskan 149 orang dan melukai 76 orang.

Diketahui, bahwa tragedi besar-besaran terjadi di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Kemudian, pemadam kebakaran berdatangan pada sore hari 29 Oktober dan melaporkan awalnya 81 mendadak serangan jantung.

Kemudian, pada pukul 11.30 malam waktu KST dilaporkan bahwa puluhan orang menerima CPR di sekitar Hotel Hamilton. Selanjutnya, kecelakaan terus terjadi, orang-orang terus berdesakan dan di injak-injak dan kini dikabarkan 149 orang telah tewas.

Topik Terkait