img_title
Foto : Instagram/tccandler

IntipSeleb Lokal – Kehidupan Olla Ramlan selalu mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, ia menjadi sorotan lagi, bukan karena kisah asmara melainkan dirinya masuk dalam deretan nominasi 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Clandler

Hal tersebut pun diketahui melalui unggahan akun resmi TC Clandler. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Olla Ramlan Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik 2022 Versi TC Candler

Instagram/tccandler
Foto : Instagram/tccandler

Ajang pemilihan perempuan tercantik versi TC Clandler kerap membuat daftar nominasi publik figur di dunia paling cantik dan tampan setiap tahunnya. Kali ini, dari Indonesia ada Olla Ramlan.

Melalui akun resmi @tccandler. Mengunggah sederet foto artis dunia, dan mengumumkan nama Olla Ramlan dalam nominasi tersebut.



"ANOTHER GIRLS ONLY DAY: Selamat kepada orang-orang cantik ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik 2022," tulis akun @tccandler dikutip IntipSeleb, pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Usut punya usut. Olla Ramlan menjadi salah satunya perempuan yang mengenakan hijab.

Tak hanya itu, mantan istri Aufar Hutapea ini berhasil bertengger bersama dengan jejeran artis papan atas di dunia. Diantaranya ada Davikah dari Thailand, Kiara Alia Advani, Blanca Soller, Nadia Ferreira, dan masih banyak lagi.

Ucapan Selamat dari Warganet

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan
Topik Terkait