img_title
Foto : Instagram/bintangsamudra.antv

IntipSeleb Lokal – Sudah memasuki episode ke-38, sinetron Bintang Samudera semakin menyuguhkan cerita seru dan keren. Pada Minggu, 30 Oktober 2022, sinteron yang dibintang oleh Riza Syah, Steffi Zamor dan Shandy William itu menceritakan soal Bintang yang akan diberi pelatihan di Surabaya Sebelum bertugas di Lebanon selama 6 bulan.

Sebelum berangkat bertugas jauh, Bintang tak lupa mengajak Nagita ketemuan di jembatan merah. Seperti apa? Keep scrolling.

Bintang Pelatihan di Surabaya

Instagram/bintangsamudra.antv
Foto : Instagram/bintangsamudra.antv

Nagita berusaha menyelesaikan kesalah-pahamanya dengan Inggit tapi Inggit terus saja marah dan menghindari Nagita. Bahkan ketika mereka sama-sama dipanggil untuk mengurus satu pasien sakit usus buntu, Inggit masih tetap ketus dan minta Nagita untuk tidak menangani pasien itu karena bisa terjadi apa-apa.

Andra perintahin Inggit yang operasi pasien itu dibawa pengawasannya. Inggit senang bukan main karena diberikan kepercayaan itu sama Andra. Padahal Andra terpaksa melakukan itu karena tangannya masih bergetar dan belum melakukan pembedahan oleh dokternya.

Topik Terkait