img_title
Foto : YouTube/DEWI PERSSIK

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini beredar video di mana seorang wanita yang diduga fans Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menghina Dewi Perssik dengan kata-kata tak pantas untuk diucapkan yakni sebagai pelacur atau germo.

Melihat dan mendengar video tersebut, secara tegas Dewi Perssik akan melaporkan bagi siapa saja netizen yang sudah menghinanya. Penasaran sama kelanjutannya? Simak ulasan di bawah ini!

Dewi Perssik Akan Melaporkan Netizen ke Polres Jakarta Selatan

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik mengatakan jika kliennya tersebut akan membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pada hari ini, Senin, 31 Oktober 2022.

"Jadi gini, per hari Sabtu kemarin saya sudah mendapatkan kuasa dari Dewi Perssik untuk mempelajari yang kemarin viral dan ramai. Senin (hari ini) kita berencana membuat laporan, tapi sebelumnya kami akan berdiskusi dulu mencari celah atau untuk unsur-unsur hukumnya," ungkap Sandy Arifin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Oktober 2022.



"Kemudian informasi yang kita dapet dari temen-teman dibeberapa daerah ada yang sempet sudah memberikan informasi terkait apa yang mau dilaporkan ke mba Dewi Perssik soal siapa-siapanya. Kemudian ada lebih dari 2 sampai 3 akun yang sedang kita pelajari," sambungnya.

Dewi Perssik akan melaporkan akun-akun yang sudah menghina dirinya, jika kontruksi hukum sudah terpenuhi.

"Dan mungkin nanti akan kita laporkan kalau memang konstruksi hukumnya terpenuhi, akan kita laporkan senin besok (hari ini) kemungkinan akan lapor di Polres Jaksel," tutur Sandy Arifin.

Masih Mendalami Siapa Dibalik Akun yang Telah Menghina Dewi Perssik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi
Topik Terkait