img_title
Foto : Instagram/@tantrisyalindri

IntipSeleb Lokal – Kepergian orang yang dicinta bukanlah hal yang mudah. Tantri Syalindri atau yang akrab disapa Tantri Kotak, belum lama ini kehilangan ayahanda tercinta, yakni Dally Syambas bin Syambas Hanafi pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kali ini, Tantri membagikan video yang berisikan rekaman duetnya bersama dengan sang ayah. Lagu yang dinyanyikan ternyata merupakan ciptaan sang ayah. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Sempat Duet dengan Mendiang Ayah

Baru-baru ini, Tantri Kotak membagikan video yang berisikan dirinya berduet dengan sang ayah. Menurut Tantri, di tahun 2019, ia memiliki ide untuk mengabadikan rekaman bernyanyinya dengan sang ayah, karena lagu tersebut memiliki kesan dan kebanggaan tersendiri.

“Duet yang paling spesial diperjalanan karir saya bisa menyanyikan lagu karya papa, beliau yang selalu bangga menyanyikan lagu ini dari Saya kecil, tahun 2019 saya berinisiatif untuk mengabadikan dalam bentuk rekaman simple di aransemen @abaowstratoboy dan di videokan oleh @matadas_ hanya untuk kebanggaan papa semasa hidup,” tulis Tantri Kotak dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 31 Oktober 2022.

Topik Terkait