img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier beri tanggapan menohok pada akun dokter di Instagram yang mengkritisi konten YouTubenya. Seperti diketahui, konten CloseTheDoor Corbuzier Podcast dengan juru bicara Presiden Joko Widodo terkait corona, Achmad Yurianto terdaftar dalam Trending YouTube.

Hal ini karena dia berhasil mengungkap fakta terkait beberapa rumah sakit yang tidak menerima pasien dengan gejala atau terjangkit Covid-19. Sontak saja masyarakat beramai-ramai menonton video tersebut dan merasa tidak menyangka.

Di saat isu Covid-19 semakin marak, rumah sakit justru mempertahankan citra demi keuntungan ekonomi. Namun, video tersebut juga menjadi kontra di kalangan masyarakat hingga menyentil Deddy yang dianggap tidak terlalu paham tentang Covid-19. Lantas, bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Curiga Ada Pasien dalam Pemantauan Corona Berkeliaran

Konten YouTube Deddy Corbuzier tentang Covid-19 dinyinyiri

Deddy Corbuzier

Akhir-akhir ini media maya dibuat heboh dengan cuplikan pernyataan juru bicara Presiden Joko Widodo terkait corona, Achmad Yurianto dalam video YouTube Deddy Corbuzier. Yurianto menyatakan alasan kenapa pasien dalam pengawasan (PDP) corona diminta untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit khusus yang ditunjuk seorang diri. Hal ini karena kata dia, beberapa rumah sakit lebih memilih untuk menjaga citra perusahaan demi keuntungan ekonomi.

Topik Terkait