img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Film – Rumah produksi Falcon Picutures kembali membuat karya filmnya dalam judul Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti. Film ini diperankan oleh aktris dan aktor kenamaan Tanah Air, diantaranya ada Indro Warkop dan Clara Bernadeth.

Usut punya usut, keduanya perdana beradu akting. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Adu Akting Bareng

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Clara Bernadeth mengungkapkan perasaannya beradu akting bersama Indro Warkop. Ia mengaku senang bisa bermain film bersama aktor senior tersebut.

"Oh degdegan banget karena ini pertama kali aku sama om Indro, tapi aku happy banget bisa dapet kesempatan adu akting sama om Indro," ungkap Clara Bernadeth saat ditemui di Grand Indonesia, Minggu, 30 Oktober 2022.



Menurut Clara Bernadeth, dengan kehadirannya Indro Warkop. Ia sangat terbantu karena sosok pria tersebut bisa mengajarinya bagaimana berakting dengan baik.

"Karena om Indro benar-benar aktor senior yang sangat membantu banget, sabar banget buat ngajarin aku. Aku bisa mainkan karakter ini (Yasmin) karena bantuan om Indro sendiri. Om Indro, om Donny mereka gak pernah berhenti buat ngebimbing aku," ujar Clara Bernadeth.

Unsur Budaya yang Kental di Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait