img_title
Foto : Instagram

IntipSelebAnji ungkap alasan berhenti mengikuti atau unfollow Ria Ricis dan rekan artis di Instagram. Hal ini karena dia terus diberi pertanyaan yang sama oleh para penggemar Ricis.

Selain itu, Anji juga kembali menegaskan rekan artis untuk bersiap di-unfollow karena ingin mendapatkan rasa nyaman dalam bermain sosial media. Pelantun Dia ini juga menyebut beberapa public figure yang memang memiliki konten yang menarik untuk tetap diikuti di Instagram. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ria Ricis dan Anji saling unfollow di Instagram

Anji dan Ria Ricis

Ria Ricis sempat membuat fakta baru bahwa dia telah meng-unfollow Anji di YouTube sahabatnya, Marisha Chacha. Hal ini dilakukan Ricis karena Anji yang unfollow dirinya terlebih dahulu.

“Anji (di-unfollow) karena dia unfollow aku duluan, yasudah di video ini aku tanya Ka Anji kenapa unfollow aku di IG?,” ucap Ria Ricis pada 13 Maret 2020.

Untuk menanggapi hal tersebut, akhirnya Anji menjelaskan secara detail dalam kemanasan video yang baru-baru ini diunggah. Anji menegaskan bahwa bukan hanya Ricis yang di-unfollow dalam akun Instagram-nya tapi juga rekan artis yang lain.

Topik Terkait