img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal Musisi Kevin Aprilio menjadi sorotan publik. Pasalnya, belum lama ini namanya ikut terseret dalam kasus penipuan dan juga penggelapan dana terkait Tranding Robot NET89.

Namun, Kevin mengaku tak tahu menahu soal kasus tersebut. Ia hanya membantu temannya dengan cara mempromosikan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Kevin Aprilio Akui Tak Terima Uang

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kevin Aprilio menjelaskan bahwa dirinya hanya membantu temannya untuk mempromosikan Trading Robot NET89. Bahkan ia mengaku tak menerima sepeserpun uang dari promosinya.

"Saya bantu teman saya aja, saya gak terima uang teman saya ini bukan yang gimana, dia bisnis asuransi punya Indomaret juga," tutur Kevin Aprilio saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 31 Oktober 2022.



"Karena pandemi dia cari peruntungan di bisnis lain yaudah saya bantuin," sambungnya.

Dalam keterangannya. Anak dari Addie MS ini menjelaskan bahwa promosi yang diberikan, bukanlah promosi yang mewah atau membutuhkan banyak dana.

Pasalnya, promosi yang dilakukan oleh Kevin Aprilio hanya sekedar ucapan ulang tahun kepada para penggemar.

"Kenapa sih, testimoni gimana sih kayak, 'Kak ucapin selamat ulang tahun dong', padahal ya kayak testimoni aja," ungkap Kevin Aprilio.

Tak Tahu Menahu Soal Kasus Penipuan dan Penggelapan Dana Trading Robot NET89

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait