img_title
Foto : Instagram/@denadaindonesia

IntipSeleb – Mantan suami Denada, Jerry Aurum divonis 11 tahun dan denda Rp1 miliar oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena terbukti menyalahgunakan narkoba. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi.

“Pasti terlalu berat alasannya karena kan putusannyaa sama denagn tuntutan makanya mungkin merasa berat, apa minta dikurangi atau apa itu sudah kewenangannya dia (terdakwa),” ujar Agus Pambudi, Humas PN Jakarta Barat dihubungi wartawan pada Kamis, 19 Maret 2020.

Jerry didampingi kuasa hukum tidak terima dengan vonis hakim yang dianggap terlalu berat. Diketahui, Jerry ditangkap polisi pada 19 Juni 2019 di Tangerang dengan barang bukti beberapa butir pil ekstasi, satu paket ganja, dan satu paket tembakau gorila. Hasil test urin juga menyatakannya positif.

Lantas bagaimana sikap Denada mengetahui ayah dari anaknya harus dipenjara selama 11 tahun? Berikut tanggapannya.

Denada fokus rawat anak

Denada Tambunan

Sejak 2018, Denada tengah berusaha mengobati putri semata wayangnya yang menderita kanker darah atau leukumia. Selama ini, sang anak yang berumur 7 tahun masih menjalani perawatan di Singapura. 

Topik Terkait