img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Sepanjang tahun 2021-2022. Film “Penyalin Cahaya” dinominasikan sekaligus menang dalam berbagai festival film di Indonesia.

Nama Shenina Cinnamon sebagai Pemeran Utama Wanita, selalu masuk sebagai nominasi. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut di bawah ini!

Shenina Cinnamon Raih Aktris Utama Kategori Drama FFWI 2022

Festival Film Indonesia 2022
Foto : Festival Film Indonesia 2022

Shenina Cinnamon sebagai Pemeran Utama Wanita, selalu masuk sebagai nominasi. Bahkan sampai dua kali, termasuk dalam Festival Film Wartawan Indonesia 2022.

“Tapi baru di FFWI, saya menang. Ini penghargaan pertama buat aku pribadi dari film Penyalin Cahaya,” ungkap Shenina Cinnamon dengan wajah bahagia seusai menerima piala.



Sejak mendengar dirinya masuk daftar nominasi FFWI 2022, kemudian hadir sebagai undangan, Shenina mengaku tidak punya ekspektasi apa-apa.

Apalagi nominator yang lain juga berperan tangguh dalam film masing-masing. Seperti Marsha Timothy (Noktah Merah perkawinan), Nirina Zubir (Keluarga Cemara 2), Putri Marino (Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga) dan Ariel Tatum (Sayap-Sayap Patah).

Karier Shenina Cinnamon

instagram/sheninacinamon
Foto : instagram/sheninacinamon
Topik Terkait