img_title
Foto : YouTube/ Habib Jafar Shorts

IntipSeleb Lokal Habib Jafar kembali menuai sorotan akan jawaban cerdasnya yang membuat orang lain tercengang. Kali ini, Habib Jafar yang dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang pendakwah millenial kembali mendapatkan pertanyaan soal keimanan dan agama.

Hanya saja, pertanyaan itu kini datang dari sosok Boy William. Lantas, seperti apa jawaban dari Habib Jafar? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Habib Jafar Ditanya Soal Keimanan

YouTube/ Habib Jafar Shorts
Foto : YouTube/ Habib Jafar Shorts

Baru-baru ini video Habib Jafar kembali menuai sorotan warganet. Dalam video singkat itu, Habib Jafar ditodong pertanyaan oleh Boy William.

“Gue mau nanya nih. Mungkin gak bisa di jawab ya. Jadi kita lahir terus dimasukkin ke box tuh, ditutup boxnya. Jadi selama 10 tahun kita cuma dikasih makanan lewat bolongan biar gak mati lah ya. Terus setelah 10 tahun kita keluar dari box itu anggap gak ada orang sekeliling dia yang ngajarin ini agama Kristen, agama Buddha, Islam. Jadi dia bakal lari kemana?,” tanya Boy William penasaran, dilansir Intipseleb dalam YouTube Habib Jafar Short, pada Selasa, 1 November 2022.

Topik Terkait