img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Nathalie Holscer dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART), Tri Muwarti atau Wati masih jadi perbincangan. Sebelumnya mantan istri komedian Sule itu melayangkan somasi kepada wati.

Tak lama kemudian, kini giliran Wati membuat somasi balik untuk Nathalie Holscher lantaran dituduh telah memfitnah. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini!

Pihak Wati Akui Psikisnya Terganggu

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Mantan ART Nathalie, Wati menggelar acara jumpa pers untuk memberikan klarifkasi terkait somasi yang diberikan mantan majikannya itu. Akan tetapi, ia tak bisa hadir lantaran sedang berada di kampung halaman, untuk menenangkan diri.

"Saya di kampung dulu, istirahat dulu, nenangin badan dulu, nenangin pikiran dulu," ujar Wati saat melakukan video call di kediaman Krisna Murti selaku kuasa hukum di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2022.



"Pokoknya aku serahkan semuanya kepada Om Krisna, pada kuasa hukum ya, makasih Om Kris," lanjutnya.

Di sisi lain. Krisna Murti selaku kuasa hukum Wati menceritakan soal kepulangan kliennya ke kampung halaman.

Dalam keterangannya, Krisna Murti mengatakan jika kliennya sulit mencari pekerjaan, dan bahkan psikisnya menjadi terganggu. Hal tersebut dikarenakan terkait kasusnya bersama Nathalie Holscher.

"Yang tadi udah disampaikan bahwa dia kan sebagai tulang punggung keluarga sampai saat ini sulit untuk mencari pekerjaan untuk dia," ujarnya.

Melayangkan Somasi Balik untuk Nathalie Holscher

Topik Terkait